Senin, 11 Oktober 2010

BP in Action

Di pagi hari ini, tepatnya pas pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam a.k.a IPA yang dibimbing oleh Mrs.Markhamah.
Saat semuanya lagi asyik nyari negara-negara yang tergabung dalam zona Kutub, Tropis, dan Subtropis, tiba-tiba suasana jadi ricuh. Ada yang lari kesana-kemari ( kayak kena gempa...), usut punya usut ternyata Mr. Madi and Mr.Ramli sedang beraksi.

Ditunggu dan terus ditunggu, 15 menit kemudian (waktu yang tertera hanya rekayasa...n-nv) beliau-beliau ini masuk dan langsung mengutarakan maksud kedatangan mereka sambil Mr.Madi membawa kerdus yang pastinya lox sampai kerdus itu dijual harganya mahal banget, So pasti isinya aja Hape semua...!!!

Then, semua murid ULTIMATU digiring kedepan kelas, trus Mr.madi memohon dengan sangat, supaya anak-anak mau menyerahkan diri weits... hape maksudnya...dari 33 orang cuma ada tiga yang menyerahkan diri they are Bella, Atika, Nita...

Sumpah demi Allah, Alhamdulillah dari rumah nggak bawa Hape bu...!!!

Namanya bukan XII MM I lox nggak ngeksis a.k.a foto-foto, mulai dari foto bareng Mrs.Markhamah, Ngefotoin Mr.Madi yang lagi nggledahin hape.., well ternyata bukan hanya Hape, bet pun di incer ( peraturan setiap hari Senin- Selasa pakai Bet OSIS, inget ya...OSIS!!!)

0 komentar:

 
Black'n White of My Life © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina